Advertisement

Main Ad

KOPONTREN AR-ROHMAN TEGALREJO HADIRKAN KEMUDAHAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN


Kopontren (koperasi pondok pesantren) Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. Memiliki tekat dan semangat yang kuat dalam rangka mengembangkan roda perekonomian pesantren. Setelah sukses dengan salah satu produk unggulannya Tejo Black Garlic, hingga melahirkan ragam varian minuman herbal. Kini, suguhkan kemudahan bagi warga sekitar pesantren dan masyarakat umum dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan. Dengan diresmikannya kopontren Ar-Rohman Tegalrejo sebagai salah satu agen samsat OPOP Jatim 2021, maka ragam kemudahan dalam pembayaran pajak kendaraan masyarakat dapatkan. Tidak hanya itu, bahkan ada diskon menarik yang turut serta diberikan. 

Pagi ini, acara opening dilaksanakan di pendopo ponpes Ar-Rohman Tegalrejo. Tepat pukul 10.00 WIB acara dimulai. "Apresiasi terbaik kepada OPOP Jatim yang bersedia menjalin kerjasama dengan kopontren Ar-Rohman, Semoga ragam kemudahan dalam pembayaran pajak dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat," tutur Ustadz Muhammad Ridlo Rifai, Lc. M.Pd selaku pengasuh ponpes Ar-Rohman Tegalrejo dalam sambutannya (Kamis, 11/11/2021). 

Saat acara inti, ulasan singkat tentang agen samsat OPOP Jatim dan tahapan yang perlu dilalui untuk dapat memanfaatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan disampaikan oleh Bapak Arief Rakhmad Hakim dari Bank Jatim Syariah. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Kerja sama antara Samsat OPOP Jatim dengan kopontren Ar-Rohman Tegalrejo. Dengan ini dinyatakan secara resmi kopontren Ar-Rohman mendapatkan izin untuk menjadi agen resmi Samsat OPOP Jatim. Serangkaian acara opening tersebut dihadiri oleh tim Samsat OPOP Jatim, Bank Jatim Syariah, tim pengelola kopontren, dan keluarga besar Ar-Rohman Tegalrejo. 

Kini, membayar pajak tidak perlu antre. Lebih dekat, mudah, dan cepat. Cukup datang saja ke kopontren Ar-Rohman dengan membawa KTP dan STNK asli. Pembayaran bisa menggunakan uang tunai maupun uang elektronik. Orang bijak, taat pajak. 

#Jurnalistik Artmedia


Posting Komentar

0 Komentar