Advertisement

Main Ad

Di Balik Santri Mengaji, Ada Kreatifitas Yang Tersembunyi


  (27/8) Panggung gembira adalah salah satu acara tahunan di pondok pesantren ar rohman yang berbasis seni, dan kreatifitas para santri yang di wadahi dalam satu tempat dan siap di publikasikan lewat acara panggung gembira atau yang sering di sebut isti'radul fanny. acara ini tidak hanya menyuguhkan kreasi para santri namun juga melatih mental santri agar percaya diri untukl  menghadapi segala masalah dan segala keadaan. selain pandai mengaji santri pondok pesantren ar rohman ini juga berbakat dalam bidang non akdemik.
 kegiatan santri pondok pesantren ar rohman selain mengaji adapula kegiatan lain, kegiatan non akademik ini biasanya di adakan seminggu dua kali setiap hari kamis dan minggu. kegiatannya meliputi : banjari, tari, martial art, band, tata rias, cerpen, kreasi putri dan lain sebagainya. kami menampung segala bakat santri dan mengolahnya agar bakat mereka bisa tersalurkan dan bisa bertambah baik lagi.
dalam membangun panggung yang megah ini, kami bnergotong royong untuk membangunnya, di mulai dari background yang kita buat sendiri, hingga pemasangannya yang kita dirikan sendiri pula.
tidak hanya pandai dalam ilmu agama namun juga pandai dalam menggambar di atas triplek. itulah kami, santri pondok pesantren ar rohman yang berbakat dalam berbagai hal.

Posting Komentar

0 Komentar